Kamis, 27 Oktober 2011

Kido/Hendra ke Babak Kedua

JAKARTA, Kompas.com - Ganda senior Markis Kido/Hendra Setiawan lolos ke babak kedua Perancis Terbuka Superseries menyusul dua ganda putera lainnya.
Kido/Hendra yang pekan lalu lolos ke semifinal Denmark Terbuka Superseries Premier menyisihkan ganda Polandia Adam Cwalina/Michal Logosz 21-10 19-21 21-13.
Di babak kedua  juara Olimpiade 2008 dan Asian Games 2010 ini akan ditantang ganda putera Inggris  Chris Adcock dan  Andrew Ellis.
Keberhasilan Kido/Hendra ini menyusul keberhasilan dua ganda putera muda lainnya. Pasangan nomor satu Indonesia, Bona Septano/Muhammad Ahsan maju ke babak kedua dengan menyingkirkan ganda China, Liu Xiaolong/Qiu Zihan 21-18 21-17.
Ini merupakan pembalasan dari kekalahan mereka di Denmark pekan lalu. Ahsan/Bona yang diunggulkan di tempat keenam akan menghadapi ganda China Taipei Fang Chieh Min/Lee Sheng Mu di babak kedua.
Kemenangan juga diraih ganda putera Angga Pratama/Ryan Agung Saputra. Pasangan muda ini menyingkirkan ganda India, Rupesh Kumar K/Sanave Thomas dalam rubber game 15-21 21-12 21-13. Mereka akan menghadapi ganda Jepang Hiroyuki Endo/Kenichi Hayakawa.
Sayang ganda senior, Alvent Yulianto/Hendra AG gagal melewati babak pertama. Hendra/Alvent disingkirkan unggulan 3 asal Denmark Mathias Boe/Carsten Mogensen 22-24 6-21.
Share on :

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Ber komentar untuk memberi pendapat tentang artikel diatas..NO SARA!

 
© Copyright Sharing Seputar Dunia Ilmu 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all